Senin, 30 Agustus 2010

Salahku ? (mungkin benar, memang salahku)

apa ini salahku?
apakah ini akibat ulahku?
mengapa semuanya terjadi padaku?
mengapa harus terjadi pada diriku?

Tuhan, aku menyerah
aku tak sanggup
aku telah lelah

aku berusaha menjaganya
aku ingat, aku terlahir dari rahimnya
tak bisa berbohong, aku sangat menyayanginya
mama, dialah yang harus aku jaga selamanya

hatiku terus bertanya-tanya
aku sendiri tak tau jawabnya
aku tak mengerti jalan pikirnya
bahkan aku tak tau apa yang dirasakannya

mama, mama masih punya aku
kenapa harus orang lain yang jadi teman berbagimu?
aku ini anakmu, yang siap mendengar keluh kesahmu
mama, aku mohon jangan buat aku berpikir dan sedih karenamu

aku merasa ini semua memang salahku, karena aku bukan anak yang baik untuk tetap selalu ada disisimu :'(
maafkan aku mama
hanya satu pintaku, aku ingin tetap ada disisimu selama aku mampu :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar