Rabu, 09 Maret 2011

my boyfriend

hello blogger i wanna tell you about my beloved boyfriend :D
aku punya pacar namanya MUHAMMAD FARHAN hihi, mulai kenal dia itu sekitar tahun 2008, kita sekelas pas kelas 3 smp hihi dari awal baca namanya dia didaftar absen aja udah naksiiiiirrrr banget, dan pas lihat orangnya, OH MY GOD I'M SO FALL IN LOVE WITH HIM hihi, nggak tau kenapa semuanya berlanjut, sampe kita deket dan telfon telfonan setiap maghrib, dia selalu cerita tentang cewek yang dia suka, but it's so fine for me :').
oke to the point aja yaaaaa hihi.
masuk sma, kita udah beda sekolah dan akhirnya aku memutuskan untuk menyudahi semuanya, berhenti untuk sayang sama farhan, tapiiiiii tiba-tiba tanggal 1 agustus 2009 dia hubungin aku lagi dan malam itu juga kita jadian :D so best month tapiiiii sebulan kemudian tepatnya 4 september 2009 kita putus :'(. kita lost contact, aku masih teramat sayang sama farhan, nggak bisa lupain farhan sampe akhirnya aku cape buat nunggu dia balik dan faktanya nggak balik balik.
dan dan dan prediksi aku salah, dia balik jadi pacar aku tanggal 12 november 2009 tepatnya pas aku sakit dan dia jadi penyemangat aku lagi :D, 6 bulan semuanya dijalanin dan yaaaaaaaaaaaaap kita putus lagi tanggal 25 mei 2010 huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa air mata aku pecah lagi buat farhan, aku sayang banget sama dia, nggak mau pisah tapi apa daya, semuanya emang harus diakhirin :').
7 bulan kemudian kita kembali berhubungan baik, aku masih tetep sayang sama dia, malah makin sayaaaaang. bulan januari tanggal 12 tahun 2011 aku kabur dari rumah dan farhan nyusul aku, akhirnya kita jalan kerumah winda, yaaap itu tepat tanggal anniv kita berdua dan akhirnya mulai hari itu semuanya kembali lagi :D sampe saat ini, farhan masih jadi pacar aku dan aku selalu yakin kalo dia itu yang terakhir (insya ALLAH) :D

momotku sayang, aku sayang sama kamu
apapun yang terjadi nanti aku selalu berharap kamu tetep ada disamping aku, sesuai janji kamu ke aku.
marahnya aku, keselnya aku, ngambeknya aku, semuanya itu karena aku sayang sama kamu, aku terlalu takut kamu pergi dari hidup aku, pergi jauh dan ninggalin aku, aku nggak pernah mau kehilangan kamu mot :')
maafin aku yaaaa, aku emang pencemburu, aku emang egois, maafin aku momot sayaaaaang :')
i still love you yesterday, today, tomorrow, and forever :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar