Jumat, 06 Mei 2011

my story

hello everybody :)
i wanna tell you something yaaaaaaa.
nggak jauh jauh, ceritaku masih berhubungan sama alfian dan farhan.
oke guys, belakangan ini saya mulai bingung sama sikap farhan yang ngejauh dan bener bener keliatan kalo dia udah nggak mau lagi saya hubungin. disaat hubungan saya sama farhan semakin menjauh, saya mencari seseorang yang bisa membantu saya untuk bangkit dari keterpurukan saya YAP tiada hal lain lagi, A-L-F-I-A-N . dia yang jadi tempat curhat saya setiap saya galau (hihi).
kami memang cukup dekat. menjalin suatu hubungan? yaaaaap, kalo dibilang kaya orang pacaran ya emang kaya orang pacaran karena setiap hari komunikasi dan nggak jarang juga dia jemput saya, nemenin saya kabur, bercanda-canda bareng, foto foto berdua, sampe nangis nangisan berduapun pernah, banyak banget hal yang saya lewatin bareng sama dia. tapiiiiiiiiii hubungan kami ya cuma sebatas itu saja, layaknya sahabat yang sudah sangat lama kenal.
kalo ditanya soal perasaan, yaaaaa saya memang menyayangi dia tapiiiiiiii dia? i don't know hehe. yasudahlah, memang sudah sepatutnya kan kita sayang sama orang lain disekeliling kita hehe :).
nah sekarang mau cerita tentang kegilaannya alfian hari ini.
jadiiiiiiiiiiii hari ini dia itu dateng keacara monzer cup teruuuussss tiba tiba dia pulang karena bete dan memutuskan untuk menjemput saya yang sedang bermain dirumah teman saya digriya pamulang. yaaaa dia emang nggak tau lokasinya tapiii dia bela belain nyari lokasi dimana saya berada haha katanya takut kalo saya kabur kaburan lagi hehe memang ada ada saja anak itu. dan yaaaaaaaaaaaaaaaak sesampainya dirumah, kita berdua seperti biasa, curhat, main kata kataan, dan saling ngebahas mantan hahaha hal ini yang bikin saya seneng ngeledekin dia. tapiiiii pas lagi asik asik tiba tiba saya ngeliat darah dihidungnya, oh GOD, alfian mimisan, panik sepanik paniknya akhirnya saya ambilin tissue buat dia, pas saya tanya "dudut kenapaaaaa? sakit nggak? apa yang dirasain?" dan dia cuma jawab "enggak kok gapapa, tadi dirumah juga mimisan kaya gini" dalam keadaan yang masih panik alfian ngeyakinin saya kalo dia gapapa, yasudaaaaah akhirnya masa masa menegangkanpun terlewatkan. kita foto foto sampe 28 kali dan itu juga ada yang beberapa dihapus, diakhir cerita saya bakalan kasih liat foto fotonya hehe. dari awal dia bilang "jam 4 gue pulang ya" tapiiii alhasil dia pulang dari rumah saya jam setengah 6 sore hahaha terlalu ngaret yaaaaaa hehehe.
seneng hari ini bisa main sama dudut a.k.a alfian hehe. tapi ini hati masih nggak tenang, panik, takut dianya kenapa kenapa, semoga aja alfiannya bisa tetep sehat yaaaaa, amiiiiin :D
this is our photo today :D
GET WELL SOON DUDUT ({}) :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar