Kamis, 02 Juni 2011

ini tentang 1 juni 2011 :D

hello hello hello i'm comeback hihi
wanna tell something about june 1st night :D
sebelum cerita tentang malam itu, saya akan ceritakan tentang pagi hingga petang hehe
jadiiiiii dari pagi itu gue udah ngerasa badmood bener bener BAD -___-"
alfian nggak ada pulsa dan giliran ada pulsa dia bilang kalau dia cabut alias nggak sekolah, karena sang sahabat, si "wahyu" main kerumahnya -,- udah tau bakalan dicuekin oke gue sabar. sabar terus lama lama cape, smsan sih cuma sms gue dibalesnya singkat singkat banget alhasil gue bilang "nta kamu nyebelin deh -,- sms singkat singkat udah gitu bisa dibilang smsnya nggak penting. kalo lagi nggak mau smsan yaudah gapapa nta, aku bete smsan sama kamu kalo kaya gini" dan alfian pun bales "Hehe maaf yaa maaf aku lagi ngobrol sama wahyu.. Aku juga lagi main ps sama dia" baca smsnya dia yang kaya begitu, oke gue makin pasrah dan udah nggak bisa sabar lagi, akhirnya gue cuma bales "yaudah" berharap dia ngerti kalo gue ngambek dan segera minta maaf terus manjain gue kaya biasanya tapi ternyata apa yang terjadi? sms gue NGGAK dibales -__- oke semakin ngenes alhasil gue malah marah marah sama anak anak dikelas (maaf yaaa teman temanku hihi). alfian nggak ngabarin 1 jam 2 jam 3 jam 4 jam dan pas 4 setengah jam gue nunggu akhirnya dia sms gue "Hey hey" seneng sih dia sms cumaaaaaaaaa nggak tau kenapa masih ngenes dan akhirnya gue memutuskan untuk tetap ngambek -,- tapi tapi tapi nggak tau kenapa gue paling nggak bisa kalo ngambek lama lama sama alfian, dia jago ngerayu -,-
nah pas sore smsan, alfian bilang kalo ada nilai dia yang kurang dan disuruh bikin tugas cari 10 cerpen, pas gue bilang gampang eh dia sms "Yaudah aku insya Allah nanti kerumah kamu" haha dan ternyata bener dia kerumah pas jam 19:27 hehe dan saat itu juga kita langsung ngerjain tugas itu, tepatnya sih gue yang ngerjain hahaha. makin malem makin panas, obrolan kita juga makin asik nah pas lagi seru seruan, tiba tiba alfian meluk gue dan bilang "Pen mau nggak jadi pacar gue?" uwoooooooooow haha gue diem dan minta kata kata itu diulang lagi karena gue masih kurang yakin, alhasil setelah gue ajarin cara nembak yang romantis, dia bilang "Aku sayang sama kamu, kamu mau nggak jadi pacar aku?" dan yaaaaaaaap sayapun meleleh hahaha, dimalam itu kita bener bener "resmi" jadian. horeeeeee akhirnya balikan lagiiiii :D sayang sesayang sayangnya orang sayang, alfian BEST BANGET. jago ngerayu, jago bikin meleleh, jago banget MANJANYA haha. gue bener bener beruntung punya pacar kaya alfian :D terima kasih banyak ya Allah :D kuasa-MU sungguh amat sangat membuatku bahagia :D penantian panjangku berbuah manis hihi :)


ntaaaaaaaaa, berharap bisa langgeng sama kamu sampe penentuan jodoh nanti, 8 tahun lebih kita ngejalin hubungan, semoga jodoh ya sayaaaaaang :D amiiiiiiiin.
he is my captain \(♥o♥)/
love you nta :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar