Sabtu, 06 Agustus 2011

anniversary

hallo hallo semuanya. i wanna tell you about my anniversary with my beloved boyf hehe.
setiap anniversary kita selalu ngucapin satu sama lain dan dan dan alfian selalu ngucapin dengan panjang lebar didua bulan terakhir ini. silahkan kalian baca sendiri guys:
"Happy anniversary ayaaaangku :*, semoga di anniv kita yang ke 101 bulan ini, kamu bisa makin sayang sama aku, bisa lebih percaya sama aku, bisa selalu ada buat aku yaa sayaaaang, aku sayang banget sama kamu, meskipun kamu cuma tau aku nggak sayang sama kamu.. Makasih, buat semuanya yaa.. Maaf aku nggak bisa kasih apa apa ke kamu.. *HAPPY 101 ANNIVERSARY*"

"Happy anniversary yang ke 102!!! \(ˇ▽ˇ)/" ayaaaang, uh nggak terasa udah 8 tahun 6 bulan aku jadian sama kamu, yah meskipun banyak sedihnya pengorbanannya, terlebih pengorbanan kamu yang udah mau sabar nunggu cowok kaya aku ini hehe.. Sayang, jujur aku makinmakinmakin sayang sama kamu makin cinta sama kamu, makin nggak mau ditinggal kamu yaaang :). Harapan aku di anniv kita ini, yaa aku minta kamu jangan unmood terus yaa sayaaaang, aku nggak kuat kalo harus didiemin, dicuekin sama kamu..Terus aku maunya kamu bisa jadi yang terakhir buat aku, bisa nemenin aku, bisa manjain aku (banyak banget yaa :) hehe). Dan intinya AKU SAYANG SAMA KAMU!!! Lebih dari apa yang kamu tau. HAPPY ANNIVERSARY AYAAANG:*!"
nggak tau kenapa gue ngerasa istimewa banget diucapan yang kedua wow wow wow bacanya juga sambil cengar cengir sendiri. oh iya sms yang pertama itu dikirimnya jam 00:01:23 tanggal 04-07-2011 dan yang kedua itu jam 01:41:34 tanggal 04-08-2011 hihi.
yang spesial dihari jadi ya ini, ucapan, harapan, dan perubahan :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar