Sabtu, 20 Agustus 2011

My sweet sweet sweet seventeen birthday

16 Agustus 2011
tepat ditanggal ini umur gue jadi 17 tahun :D yeyeyeay akhirnya 17 tahun juga.
dihari itu semua hal gue rasain, dari mulai nangis, seneng, marah, semuanya gue rasain.
hari ini gue dapet 3 surprise.
dan ini surprise yang pertama :
gue dapet surprise pertama dari sahabat sahabat tercinta gue :D makasih banyak kalian udah care :D
yang kedua, ini dia surprisenya:
ini surprise kedua yang gue dapet dari zesvier alias sahabat sahabat gue dari sd + wahyu :D
terima kasih banyak teman teman :D
dan ini surprise yang ketiga:
dan surprise inilah yang paling makan hati haha, tapi terima kasih banyak ya kak isti dan kak altos :D
Oke it's time to i tell you about my birthday since morning hehe
Pas pagi gue dateng kesekolah, semua masih baik baik aja, abis itu iris dateng dan ucapin selamat ulang tahun sambil peluk gue, uuuuuuu it's so sweet iris :'). gue yakin banget hidup gue bakalan dirusuhin sama pasangan paling stress sedunia yaitu vidi dan apis -_- dan yaaaaak bener dugaan saya, sehariaaaaaaan gue diledekin sampe dibikin nangis kejer alhasil pas ulangan akuntansi gue nggak bisa ngerjain apa apa dikarenakan masih nyesek (oke ini sadis haha). setelah itu gue pulang kerumah dan dirumah, mamapun sudah menyiapkan segalanya buat gue demi acara ulang tahun gue :d yeeeew mamaku baik syekaleeeeeeee hihi :D
fina selalu teriak teriak suruh gue bantuin mama, saking keselnya gue denger dia teriak teriak mulu alhasil gue tidur (bukannya bantuin masak malah tidur hahaha) dan disini fina lebih marah lagi, haaah saya pusing, tapi dengan baiknya mama, waktu fina marahin gue suruh bangun mama malah bilang "udah biarin aja mbanya tidur, kasian cape de" hahaha mamaku bener bener MAMA TERHEBAT TERBAIK TERSEGALA GALANYA :D
nah pas jam setengah 5 sore ya lewat lewat dikitlah, alfian kerumah buat nemenin gue ambil kue dan beli beberapa pelengkap buat acara ulang tahun gue, baiknya alfiaaaan :D
abis itu gue galau abis abisan karena udah hampir jam 6 sore tapi temen temen gue belum pada dateng, dan pas banget bangetan pas adzan maghrib ada segerombolan muda mudi (alaaaah haha) dateng kerumah gue dengan membawa kue ulang tahun dan nyanyian happy birthday dari luar rumah, ya Allah, Subahanallah banget yah ini beneran dapet surprise hihi :D seneng bangettttttttttttttt, belum selesai semuanya, abis acara makan makan mereka mulai mikirin cara gimana buat ceplokin gue dan yak yak yak dengan baiknya pacar gue bilang "JANGAN" sek asek maaciiiw ayaaaaaaang :* hihi
nggak patah semangat, temen temen gue yang punya sejuta ide inipun mikir gimana caranya buat ngerjain gue, dan yaaaaaaaaaaaaaaaak sayapun diguyur pake air keran, air teh dan es buah -_- bayangkan betapa manisnya saya saat itu, dan ini dia fotonya -_-
basah kuyup kaaaaan -_-
 beonnya alfian, disini dia bener bener pasrah gue diapain aja, tegaaaa haha :P
tapi gapapa hehe ini bikin seneng kok :D
karena teman temanku ini anak anak baik alhasil mereka pulang sekitar yaaaa jam 9anlah. nah abis itu ada sesi kedua, sezvier alias temen temen sd dateng kerumah, oke saya makin makin bahagia karena mereka para lelaki mempersiapkan surprise untuk saya cieeeeeeeee haha ya walaupun surprisenya gagal karena kita pesen kue ditempat yang sama yaaa haha dan sampe saat inipun kalo ngebahas tentang "GAGALNYA SURPRISE" ini kita masih suka ngakak hahaha. nah surprisenya itu mata gue ditutup terus tiba tiba disuruh berdiri eh tau tau ada kue didepan mata :D woooooow it's make me smile :D terima kasih sahabat sahabat tercintaaaaaaah :D
belum selesai surprisenya, sebelum dapet surprise dari zesvier alfianpun pergi dengan alasan pulang kerumah, jujur disini gue bete sebete betenya -_- tapiiiiiiiiiiii pas tau dia dateng bawa kak isti dan kak altos ini nyenengin bangetttttt :D
gue nggak nyangka mereka bakalan dateng kerumah siapin surprise sampe bikin gue nangis haha maaciiiiiiiiiiiiiiiiiw :D

dan kali ini adalah sesuatu yang intinya mau gue ceritain dari awal. gue punya seorang laki laki yang berhargaaaaaaaaaaa banget buat gue, dia yang bener bener tulus nolongin gue buat acara ulang tahun gue dan didua surprise terakhir semua juga atas campur tangannya dia, tanpa sadar gue suka nyuruh nyuruh dia, aduh maaf sekaliiiiii :( mmmm tapi dia nggak marah sama gue :) beruntung nggak tuh gue punya dia hehe, saking capenya dia, dia sampe sakit abis acara ulang tahun gue, ya Allah negrasa bersalah sih tapi ya mau gimana lagi. pokoknya disini gue cuma mau bilang:
Terima kasih banyak alfian feriyantoku tersayang, terima kasih untuk kadonya, terima kasih untuk semua surprisenya, terima kasih untuk jasa jasanya kamu diulang tahun aku :) kamu yang terbaik yang aku punya, nggak akan pernah ada hal apapun yang bisa bales semuaaaaaaaaa ketulusan kamu buat bikin aku senyum dihari ulang tahun aku, sekali lagi terima kasih banyak ya sayang, aku sayang banget sama kamu :D
 
he is alfian my ♥


Terima kasih untuk keluargaku tercinta :D, kekasihku, sahabat sahabatku atas semua senyuman dihari itu :D itu semua nggak akan pernah terlupakan :') TERIMA KASIH :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar