Sabtu, 20 Agustus 2011

sad moment :')

marah, kesel, emosi semua jadi satu dimalem itu, ya alesannya sih simple, didalem hati bener bener ngerasa beraaaaatttttttttt banget kalo inget sore ini gue bakalan berangkat kepurworejo :"(
yang bikin berat adalah ----> A L F I A N
fuuuuuh kalo boleh jujur, gue nggak bisa jauh dari alfian. tadi malem gue minta dia buat pulang ke jakarta tanggal 3 dari sana dan sampe sini tanggal 4.
yaaaaaaaap tepatnya pas anniv kita ke 103 bulan :') tapi alfian bilang nggak bisa, gue nangis, gue nggak mau lama lama jauh sama dia, jujur nggak bisa, gue nggak sanggup, karena setiap harinya gue, selaluuuuuu sama sama dia terus dan sekarang kita harus pisah selama kurang lebih 2 minggu. INI LAMA KAAAAANNNNN???????? :"(:"(:"(:"(
nggak kebayang apa yang bakalan gue rasain selama kita pisah, gue nggak tau cara apa yang bakalan gue lakuin kalo gue lagi kelewat kangen sama alfian :"(
gue nangis, sambil dipeluk dia, ini nyaman banget, rasanya nggak mau lepas, masih mau dipeluk alfian, masih mau liat alfian senyum :') masih mau ketawa ketawa sama alfian :")
baru kali ini gue dipisah jauh sama alfian ya karena sama sama mau mudik. fuuuuuh pas gue sibuk nangis, gue ganti wallpaper dihp dengan foto ini:
kayanya sih alfian liat pas gue jadiin foto ini buat wallpaper dihp soalnya dia langsung peluk gue kenceeeeeeng banget bangetan, makin nangislah sayaaaaaaaa. nah dihp gue itu kan ada catatan kecil ya, disitu gue tulis "I CAN'T FAR FROM YOU :'( come back to me" saking nggak mau pisahnya sampe kaya gini.
naaaaaah abis nangis, gue langsung berantem sama temen smp gue lewat telfon, disitu alfian agak kesel dan memutuskan buat pake headset biar nggak denger apa yang gue ributin. daaaaan masa masa ributpun selesai. pas gue udah ketawa lagi, tiba tiba alfian teriak "yeaaaaay ayaaang udah nggak sedih lagi" dia bilang itu sambil peluk gue, ya Allah :') senengnya bukan maiiiiiiiiin :D gue nggak tau alfian inget atau enggak dia ngelakuin itu buat gue yang jelas hal itu bikin gue ngerasa tenang banget :) pas mau pulang alfian bener bener manjain gue bangettttttttttttttt, makasih sayang buat semuanya aku sayang banget sama kamu :)

Sayang, kita kan bakalan pisah 2 minggu, aku mau kita tetep baik baik aja ya sayang :') nggak berantem, dan jangan sampe lost contact, aku mau kamu seneng disana dan begitupun aku, jadi kita sama sama nggak punya beban :). oia tanggal 4 pulang ya sayaaaaaaaang, aku bakalan tunggu kamu dirumah :')
hati hati disana sayang, doaku selalu menyertaimu :)
i love you alfian :D
:") i'm gonna miss you :'")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar